07 Februari 2008

Tentang Satelit Iran Dan Amerika

Iran sukses besar membuat gempar dunia barat dan antek-anteknya. Mereka telah berhasil mengembangkan teknologi antariksa dengan membangun Pusat Luar Angkasa (Space Center). Dan dalam waktu dekat satelit tersebut akan segera di luncurkan. Nah, kemajuan yang dicapai iran ini tak urung memantik pro-kontra, khususnya dunia Barat. Mereka menganggap bahwa keberhasilan ini hanyalah sebuah kedok untuk peluncuran Rudal balistik.
Aneh banget. Kalau memamg benar kan tidak apa-apa. Sebagai negara yang terancam dengan teror Amerika yang terus mengancam atas nama PBB tentunya, sangat wajar bagi Iran untuk menyiapkan tameng untuk melindungi negaranya. Toh selama ini Amerika yang punya senjata nuklir tidak ada yang melarang, apalagi memberi sanksi. Saya rasa PBB saat ini hanyalah kedok Amerika untuk mencoba membuat dunia bertekuk lutut kepada mereka.
Bukannya saya sok tahu, tapi orang bodoh juga pasti tahu. AS menggunakan banyak cara untuk meracuni pikiran dunia dengan anggapan-anggapan miring kepada musuhnya. Belum juga bukti ditemukan tetapi vonis bahwa negara lain bersalah sudah meraka jatuhkan. Dan anehnya PBB seakan tidak peduli. Aneh! Kalau benar PBB adalah netral dan sebagai organisasi perdamaian dunia, tidak sepatutnya negara seperti Amerika debiarkan memegang nuklir, sedangkan negara lain dilarang. Bukankah tindakan seperti itu akan rawan meluncurkan penjajahan baru? Allahu A'lam

Tidak ada komentar: